Wabup Benteng Tinjau Kesiapan Akreditasi RSUD

Bengkulu Tengah, jurnalisbengkulu.com- Dalam kunjungannya Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Periyadi, melihat secara langsung persiapan Akreditasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkulu Tengah Senin (3/12/2018),sekitar Pukul 8.30 wib.

Septi Periyadi meminta kepada seluruh staf dan karyawan yang ada di RSUD bisa meningkatkan kedisiplinan dan kebersihan dilingkungan rumah sakit untuk persiapan akreditasi.

“Saya minta agar kiranya staf dan karyawan agar kiranya meningkatkan kedisiplinan, kebersihan, serta pelayanan terhadap masyarakat dalam menghadapi peng Akreditasian Sehingga ada penilaian tersendiri dari tim Kesehatan Pusat, namun hal ini hendaknya di lakukan bukan di waktu seperti ini saja, melainkan untuk di laksanakan setiap harinya,” ujar Septi Periyadi.

Penilain dalam peng Akreditasian yakni meliputi disiplin, Kebersihan serta pelayanan terhadap masyarakat yang berkunjung.

Septi Periyadi mengatakan semua kekurangan yang ada di RSUD harus bisa di benahi sehingga dalam penilai nanti tidak dapat di salahkan oleh tim penilaian sehingga menjadi ganjalan bagi pihak RSUD.

Septi Periyadi, juga meminta di RSUD Benteng memiliki cctv sehingga semua kenerja staf dan karyawan bisa terpantau pihak RSUD, minggu depan tim Kementerian Kesehatan Pusat kunjungi RSUD untuk memberikan penilaian akreditasi,” paparnya. (fzl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here