Warga Desa Rindu Hati Tewas Gantung Diri di atas Pohon

Bengkulu Tengah, jurnalisbengkulu.com – Warga Desa Rindu Hati, Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah, di hebohkan dengan penemuan mayat di atas pohon. Senin, (25/02/2019) sekitar pukul 08.30 wib,

Mayat gantung diri diketahui warga Desa Rindu Hati inisial (IM) di perkirakan sudah tiga hari tergantung di atas pohon yang tidak jauh dari Desa tersebut.

Menurut Sutan Muklis, Kepala Desa Rindu Hati, memang benar warganya yang bunuh diri dengan cara gantung diri di atas pohon, korban yang ditemukan itu sudah tidak bernyawa lagi.

“Benar korban adalah merupakan warga Desa Rindu Hati dengan inisial (IM) yang telah mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri,” ungkapnya.

Kronoligis kejadian Pada hari rabu tanggal 20 Februari 2019 korban pergi dari rumah karena cekcok mulut dengan istrinya, selanjutnya setelah beberapa hari dilakukan pencarian oleh anak dan keluarga korban, akhirnya korban ditemukan gantung diri dihutan belakang Desa rindu hati.

Sutan Muklis juga menjelaskan, warga secara bersama-sama menurunkan jasad yang tergantung cukup tinggi di atas pohon.

“Awalnya warga kewalahan untuk menurunkan jasad tersebut, dilantarkan pohon cukup tinggi,” kata Sutan Muklis.

“Warga sepakat menurunkan dengan alat seadanya dan akhirnya mayat tersebut dapat di turunkan, dan langsung di bungkus dengan kain putih,” jelasnya

Lanjut Kades Sutan Muklis “saat ini jasad tersebut sudah di evakuasi dan di bawa ke rumah keluarga korban, untuk di makamkan,” tutupnya. (dek)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here