Warga Penyangkak Bengkulu Utara : Helmi Hasan Itu Cerdas, Sholeh dan Berwibawa

Bengkulu Utara – Akhir-akhir ini pasangan Calon Gubernur nomor urut 1 Helmi Hasan – Muslihan menjadi pusat perhatian publik, bagaimana tidak, setelah Helmi Hasan – Muslihan mengunjungi beberapa kabupaten, banyak masyarakat tertarik dengan visi misinya.

Jumidil yang akrab disapa Jum salah satu warga Desa Penyangkak, Kecamatan Kerkap, Kabupaten Bengkulu Utara mengaku bangga jika Helmi Hasan-Muslihan DS menjadi Gubernur. Menurutnya, sudah lama masyarakat menantikan pemimpin yang Cerdas, Sholeh dan Berwibawa.

“Kami tidak mau pemimpin yang kelihatannya jujur tapi korup, saya rasa yang pantas menjadi pembawa perubahan Bengkulu ke depan ya pak Helmi Hasan, beliau itu Cerdas, Sholeh dan sangat berwibawa,” tuturnya, Selasa (37/10/2020).

Jalan Desa Penyangkak Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara (Jalan Provinsi)

Lanjut Jum, masyarakat sekarang sudah cerdas dan bisa membedakan yang mana yang pantas menjadi pemimpin. Khususnya, pada pemilihan Gubernur ini.

“Seorang pemimpin itu harus punya wibawa, cerdas dalam mengambil kebijakan dan taat kepada agamanya,” tambah Jum.

Ke depan, kata Jum, jika Helmi Hasan-Muslihan DS terpilih, dirinya berharap agar memperbaiki akses jalan antara Desa Tanjung Putus sampai ke Desa Penyangkak Kecamatan Kerkap yang sudah rusak parah.

“Akses jalan dari Desa Tanjung Putus hingga Desa Penyangkak itu rusak parah, itu jalan provinsi, tapi selama ini tidak pernah ada perhatian dari pemerintah, dan saya yakin Pak Helmi lah yang bisa memperbaikinya jika terpilih nanti,” tutupnya.(M4)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here