200 Personel Satbrimob Pulang

BENGKULU, jurnalisbengkulu.com– Bertempat dilapangan Mako SatBrimob Polda Bengkulu, Komandan Satuan Kombes Pol. Susnadi,S.Ik pimpin Apel Penyambutan 200 personel Purna Penugasan Backup Polda Metro Jaya, Jumat (4/12/2020).

Kurang lebih 3 bulan lamanya sebanyak 200 personel atau 2 SSK Satbrimob Polda Bengkulu melaksanakan BKO Polda Metro Jaya dalam rangka Pengamanan antisipasi Aksi Unjuk Rasa.

Penjemputan personil di Bandara Udara Fatmawati tidak lepas dari prosedur Prokes Covid-19 yang berlaku dengan kembali melakukan rapidtest yang mana kegiatan tersebut berlangsung kondusif.

Dalam arahanya Komandan Satuan Brimob Polda Bengkulu mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugasnya selama berada di wilayah hukum Polda Metro Jaya dan mengapresiasi atas segala pengabdian, loyalitas, disiplin yang telah ditunjukkan oleh rekan – rekan yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Terimakasih atas dedikasinya dalam pelaksanaan tugas BKO Polda Metro Jaya dengan baik dan tanggung jawab. Semoga prestasi yang baik ini dapat menjadi pendorong untuk maju dalam melaksanakan tugas berikutnya,” ungkap Komandan Satuan Brimob Polda Bengkulu Kombes Pol. Susnadi, S.I.K.

Selain itu ucapan selamat datang kembali ke bumi rafflesia juga diucapkan kepada personil yang telah melaksanakan tugas BKO Polda Metro Jaya. Usai melaksanakan BKO, Para personil kemudian diberikan cuti untuk berkumpul bersama keluarga beberapa hari kedepan.

JB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here