Menjelang Pemilu, KPU Provinsi Bengkulu Pastikan Surat Suara Pemilih Aman

Bengkulu, JB– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu, menggelar Sosialisasi Pemilu menjelang Hari Pemunggutan Suara di Hotel Grage, Minggu (14/04/2019).

Sosialisasi ini dihadiri Gubernur Bengkulu, Kapolda dan Tokoh Agama serta seluruh lapisan masyarakat se-Provinsi Bengkulu.

Ketua KPU Provinsi Bengkulu, Irwan Saputra, S, Ag, MM, mengatakan, menjelang Pemilu  mari kita awasi  bersama agar terwujudnya Pemilu Aman dan Damai, supaya tidak ada kecurangan saat di Tempat Pemilihan Suara (TPS).

Selain itu, Irwan Saputra, menghimbau, masyarakat jangan ragu untuk menggunakan hak pilihnya dipastikan aman, Karena semuanya diawasi secara ketat oleh Panitia Pemunggutan Suara (PPS) serta Polri dan TNI.

“Kami tak akan pernah bosan untuk menyampaikan kepada masyarakat Provinsi Bengkulu, ayo datang ke-TPS untuk mengunakan hak pilihnya. karena untuk kebaikan negara kita sendiri, apalagi beredarnya surat suara yang sudah tercoblos itu adalah Hoax” Terang Irwan.

Selain kata sambutan dari Ketua KPU, Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah dan Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Drs. Supratman, memberikan apresiasi kesiapan terhadap KPU Provinsi Bengkulu, menjelang Pemilu 2019.

Uniknya lagi, Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh sang juara 2 liga Dangdut Tingkat Provinsi, serta suara merdu penyandang Disabitas dari Bengkulu Utara yang menyanyikan lagu Nissa Sabyan. sehingga membuat peserta sosialisasi menjadi terhibur. (Eko Ririn Sabirin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here