Akhirnya, Program Pemdes Tanah Rekah 2019 Selesai

  • Bagikan

Mukomuko, jurnalisbengkulu.com – Serah terima pekerjaan program 2019 desa tanah Rekah berjalan dengan lancar dan baik pada Rabu lalu, 08 Januari 2019.

Program Pemerintah Desa tanah Rekah Kecamatan kota Mukomuko 2019 ini diterima dengan senyuman dan baik oleh masyarakat desa tanah Rekah Kecamatan Kota Mukomuko.

Acara serah terima pekerjaan program 2019 ini dihadiri juga oleh pak Camat Kecamatan Kota Mukomuko, Ali Nasri, Ibu Sekcam dan Kasi Pembangunan Desa dan juga ikut hadir Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua TPK, Tokoh Masyarakat.

Sementara itu, Adapun pekerjaan yang dilaksanakan program 2019 ini, Pagar PAUD, Rabat Beton, Plat Deaker dan beberapa item lainnya.

“Untuk tahun 2020 kami dari pihak Pemerintah Desa tanah Rekah juga mengharapkan kerja yang baik kepada masyarakat dan TPK untuk memajukan desa tanah Rekah ini, ” harap Masrud selaku Kepala Desa Tanah Rekah.

Camat Kecamatan Kota Mukomuko juga menyarankan kepada pihak Pemdes Tanah Rekah supaya lebih baik lagi dari tahun 2019 ini untuk masalah pembangunan fisik atau non fisik.

(Novles Kurniawan)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *