Anggaran 65 Juta Seluruh BPD Desa Karang Dapo Keluhkan Hasilnya

Seluma, jurnalisbengkulu.com- Pembangunan sumur bor di masjid Desa Karang Dapo menuai banyak pertanyaan dari pihak dan elmen masyarakat di Desa Karang Dapo Kecamatan Semidang Alas Maras Kabupaten Seluma, rabu (03/02/2021).

Pembangunan sumur bor masjid ini bersumber dari dana desa dengan nilai anggara mencapai sekitar 65 juta dan dengan dana ini masyarakat mempertanyakan program pembangunan sumur bor karna tidak sebanding dengan anggara yang dikeluarkan Pemerintah Desa.

Dari pandangan Seluruh BPD Desa Karang Dapo tidak menerima hasil pembangunan sumur bor masjid di Desa Karang Dapo karna tidak sesuai dengan yang dijanjikan pembangunannya.

Lebih lanjut Ketua BPD Karang Dapo sangat kecewa dengan pembangunan sumur bor ini, anggaran sebanyak 65 juta tidak sesuai dengan kesepakatan masyarakat dengan Kepala Desa Karang Dapo.

“Dana 65 juta untuk pembangunan sumur bor di masjid ini ada kesepakatan dari masyarakat bahwa akan dibikinkan baak untuk menampung air untuk masyarakat dan sampai sekarang belum dibuatkan”, ujar Ketua BPD Desa Karang Dapo. (Sahudin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here