Anggota Satgas Membantu Bersihkan Gapura Warga yang di akan Lewati Pangadam

 

Kabupaten Semarang: Sejumlah TNI yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga bersama warga, setiap selesai kerja bhakti pengerjaan pembangunan fisik, mereka membersihkan lokasi TMMD dan sekitarnya untuk menjaga kebersihan lingkungan agar tetap nyaman.

Warga desa bersama anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim Salatiga membersihkan lingkungan di lokasi TMMD, ada yang membersihkan dinding pagar,ada yang menyapu, ada yang membersihkan dan membuang sampah, (21/03/2021).

Sertu Dedi salah satu anggota Satgas TMMD menjelaskan bahwa, sekarang ini anggota Satgas bersama warga fokus pada pembersihan pembersihan lingkungan TMMD ke-110 mengingat waktu penutupan kegiatan TMMD sudah mulai dekat.

Lepas gotong- royong pengerjaan sasaran fisik, tak lupa melanjutkan bersih-bersih lingkungan tetap diperhatikan.

“Warga begitu antusias dalam gotong royong pengerjaan sasaran fisik dalam kegiatan TMMD Reguler ke-110, lepas kegiatan kita bersama menyapu bersih-bersih lokasi TMMD untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan,” katanya.

Ia berharap dengan lingkungan bersih yang nyaman bisa menjadikan semangat warga dan anggota Satgas dalam selesaikan rangkaian Program TMMD dalam rangka mewujudkan kesejahteraan warga Desa Ketapang.

“Dengan lingkungan yang bersih nyaman bisa semangat selesaikan target Program TMMD untuk wujudkan kesejahteraan warga,” terangnya.

(Pendim 0714/Salatiga)

The post Anggota Satgas Membantu Bersihkan Gapura Warga yang di akan Lewati Pangadam first appeared on Bengkulu News.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here