Awal Tahun Pemda Benteng Gelar Apel Gabungan

Bengkulu Tengah, jurnalisbengkulu.com – Memasuki awal Tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah melaksanakan Apel Gabungan di halaman kantor Bupati Benteng pada Rabu (02/01/2019).

Apel gabungan di pimpin oleh Wakil Bupati, Septy Peryadi dan di ikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bengkulu Tengah.

Wabub mengingatkan, tahun 2019 seluruh ASN diwajibkan meningkatkan kedisiplinan kerja dan tidak terlibat dalam kasus Hukum.

Septi Periyadi juga meminta kepada ASN Kabupaten Bengkulu Tengah untuk meningkatkan pelayanan publik sehingga masyarakat bisa lebih puas dan merasa terlayani.

“Bekerjalah sesuai dengan regulasi yang ada dengan regulasi yang telah di tentukan, maka kita sebagai abdi negara aman dan menjalankan birokrasi Pemerintahan tersebut,” ungkap Septi Periyadi saat menyampaikan kata sambutannya dalam apel gabungan.

Lanjut Septi Periyadi, sebagai seorang abdi negara yang digaji oleh rakyat ASN harus siap meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

“Kita bekerja sesuai dengan motto ‘Maroba Kite Maju’ dan harus ada peningkatan dalam bekerja, apalagi kita seorang abdi negara yang di gaji rakyat, kita tunjukkan bahwa siap melayani masyarakat,” tutupnya.(dek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here