Bangun Kantor Kejari, Tim Kejagung RI Kunjungi Benteng

Bengkulu Tengah, jurnalisbengkulu.com – Kunjungan Tim Kejagung dan Sekretaris Kabinet RI ke Kantor Bupati Bengkulu Tengah disambut baik oleh Ferry Ramli dan Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah pada Selasa (23/10/2018).

Kedatangan Tim dari Kejagung RI ini diwakili Biro Perencanaaan Kejagung RI, Sekretaris Kabinet dan Kejati Bengkulu serta Kejari Bengkulu Utara ini Untuk melihat langsung lokasi peninjauan rencana Pembangunan Kantor Kejari Bengkulu Tengah.

Sebelum Melakukan peninjauan lokasi lahan pembangunan Kantor Kejari Bengkulu Tengah, rombongan Tim Kejagung Biro Perencanaan mendengarkan pemaparan tentang profil Kabupaten Bengkulu Tengah yang di sampaikan oleh pihak Dinas Litbang dan di lanjut peninjauan rencana lokasi pembangunan kantor Kejari Kabupaten Bengkulu Tengah.

Ferry Ramli mengatakan melalui audensi dan pemaparan profil Kabupaten Bengkulu Tengah tersebut rombangan dari Pusat akan mengetahui potensi apa yang akan dibangun di Bengkulu Tengah.

“Hasil pemaparan dan Audensi ini nantinya rombangan Tim Kejagung akan mengetahui dari profil Bengkulu Tengah ke depannya,” ujarnya.

Menurut Ferry Ramli, pihaknya sangat merespon kedatangan tim dari Kejagung RI, karena dengan adanya kunjungan ini, pihak Tim Kejagung melihat langsung lokasi lahan yang di siapkan oleh Pemda kabupaten Bengkulu Tengah.

“Dengan kunjungan secara langsung Tim Kejagung RI ke Bengkulu Tengah tersebut akan dapat melihat langsung lokasi lahan kantor Kejari yang akan di bangunan nantinya,” ungkap Ferry Ramli.

Bukan itu saja jelas Ferry Ramli, dengan adanya tim Kejagung RI dan Sekretaris Kabinet RI, maka Bengkulu Tengah bisa dikenal lagi oleh pusat.

“Tinggal lagi bagaimana caranya lagi pihaknya akan mendekati kabinet RI untuk bisa menyampaikan apa yang menjadi kekurangan di wilayahnya dalam membangun kabupaten ini,” tutup Ferry.(M4)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here