Terpeleset Hendak Mencuci Tangan, Pelajar SMA Tenggelam

Muko-Muko, JB– Korban tenggelam di sungai Selagan, Kelurahan Koto Jaya pada pukul 11 hingga sore pukul 15.00 WIB belum berhasil ditemukan. Tim pencari yang terdiri dari TNI, Polri, Basarnas, dan BPBD Kabupaten Muko-muko bersama warga masyarakat terus berupaya keras untuk menemukan korban.

Korban dimaksud adalah Geri, siswa SMAN 1 Mukomuko, berusia 16 tahun, putra pasangan Novi Suryadi dan Tuti, ia terpeleset ketika hendak mencuci tangan di pinggir sungai. Saat itu korban ditemani oleh sepupunya Eki (12) yang menjadi saksi tenggelamnya korban sekira pukul 10.25 WIB, Jumat (19/4/2019).

Salah seorang keluarga korban, di lokasi kejadian menyebutkan. Tim pencari saat ini tengah berupaya keras untuk dapat menemukan korban, dengan mengerahkan perahu karet dari Basarnas dibantu kapal patroli dari Polair Polres Mukomuko, juga tim penyelam serta dibantu masyarakat setempat.

“Tim pencari dari Basarnas, Polair dan pihak lainnya dibantu juga oleh masyrakat, hingga sore ini belum berhasil menemukan keponakan kami yang tenggelam itu,” Terang paman korban.

Selain Tim dari Basarnas, TNI, Polair, tampak pula di lokasi, Kepala BPBD Mukomuko, Syahrizal, SH yang turun langsung bersama tim melakukan pencarian. (BEP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here