Budidaya Ikan Lele, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Tinjau Kolam Milik Warga

Bojonegoro – Anggota Satgas TMMD 110 Kodim 0813/Bojonegoro terus melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110. Kali ini bertempat di Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro meninjau warga yang mempunyai budidaya ikan lele.

Kepada Koptu Aris, Suwarti (45) mengatakan, budidaya lele yang di kerjakan ini adalah penghasilan utama yang di dapatkan untuk menghidupi keluarganya dan kehidupan sehari hari.

“Iya lele ini bisa menghidupi saya dan keluarga,” katanya.

Sementara, Koptu Aris berharap, agar penjualan ikan lele ini bisa meningkatkan kualitas, sehingga semakin laris. Untuk pelaku UMKM di Desa ini bisa semakin sejahtera. “Harapannya untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat sehingga perekonomian di Desa semakin maju,” pungkasnya, Senin (01/03/2021).

Diketahui, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 adalah program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

Selain itu, tujuan utama pelaksanaan TMMD 110 adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here