Bupati ajak pantau implementasi setiap instansi

Mukomuko, JB- Pemerintah Kabupaten Mukomuko melalui Inspektorat Kabupaten Mukomuko menggelar bincang Bisik SPIP Level 3, yang dihadiri oleh Bupati dan seluruh kepala OPD Pemkab Mukomuko, Jumat (12/04/2019).

Melalui bisik SPIP, Bupati Muko-Muko mengajak untuk percepatan Implementasi dan mengawasi seluruh Instansi, dan juga untuk mengingatkan seluruh kepala OPD menjalankan program sesuai dengan ketentuan UU yang berlaku.

Dijelaskan oleh Sukiman, selaku kepala Inspektorat Kabupaten Mukomuko, dalam kegiatan Bisik SPIP dihadir perwakilan Kepala FKFD Provinsi Bengkulu, untuk memberi materi seputar masalah implementasi kepada seluruh OPD Pemkab Mukomuko.

Supaya setiap kepala OPD bisa menjalankan program tersebut sesuai dengan SOP dan tidak menyalahi aturan UU yang berlaku.

“Setiap kepala Instansi dan OPD mentanda tangani kesepakatan kerja, mereka juga harus bisa mempertanggung jawabkan semua kegiatan tersebut” Ujar Sukiman.

Dalam kesempatan ini Bupati mengajak seluruh kepala Instansi tanpa terkecuali untuk ikut serta menghadiri acara yang bertema Bisik SPIP ini. (BEP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here