Bupati dan Gubernur Berikan Bantuan Sembako Yang Terdampak Covid-19

Kaur, jurnalisbengkulu.com – Bupati Kaur Gusril Pausi, S. Sos, MAP menyambut baik Kunjungan Kerja (kunker) Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, MA dalam rangka penyaluran bantuan kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19 di Mess Pemda Kaur, Senin, 14:40 WIB (20/04/2020).

Dalam sambutannya Bupati Gusril, sangat mengapresiasi kinerja Gubernur Bengkulu yang telah peduli serta menyalurkan bantuan berupa beras dan ikan kepada masyarakat Kabupaten Kaur terutama yang terdampak Virus Corona, baik itu pedagang, petani, nelayan, tukang ojek dan lainnya.

“Dengan adanya bantuan sembako baik itu beras dan ikan, semoga bisa mengurangi beban masyarakat kita khususnya yang terdampak,” ujar Gusril Pausi.

Sementara itu, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan, Dana APBD Kaur yang akan diperuntukkan nantinya untuk mengatasi covid-19, agar tepat sasaran khususnya yang terdampak.

“Saya harapkan kepada Bupati Kaur agar mengunakan angarannya nanti tepat sasaran, bila perlu langsung beli dengan masyarakat Kaur sendiri, kalaupun sembako (beras) langsung dari petani, kalaupun itu ikan langsung kepada nelayan, karena potensi Kaur dari sektor Pertanian dan Perikanan cukup memadai untuk penanganan Covid-19 sekarang,” papar Rohidin.

Rohidin juga mengimbau kepada masyarakat Kaur, agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan memakai masker serta mengikuti himbauan Pemerintah dan jangan lalai, karena Virus Corona adalah lawan di seluruh Dunia.

Untuk diketahui, penyambutan Gubernur BengkuluĀ  dihadir Seluruh jajaran pemerintahanĀ  Kabupaten Kaur, Sekda, Kepala OPD, Polres Kaur, Danrem, Ketua DPRD, Kejati dan Rombongan lainnya. (ADV/Eko R S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here