Bupati Kaur Tanda Tangani Sejumlah Prasasti Pembangunan

Kota Bintuhan – Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur melalui Dinas PU-PR mengadakan acara penandatanganan prasasti pembangunan yang dilakukan sejak tahun 2016 – 2021. Acara digelar Pada Selasa (4/4/3021) Pukul 09:30 WIB dibuka langsung Kepala Dinas PUPR Hiftahario Syahputra, ST. M, Si yang dihadiri langsung Oleh Bupati Kaur Gusril Pausi, S. Sos, MAP dan dihadiri juga Oleh Wakil Bupati Kaur, Kapolres, Sekda, Dandim 04-08 Kaur/BS serta sejumlah Kepala OPD yang ada dilingkungan Pemkab Kaur, yang bertempat di Gedung Sentral Kuliner.

Dalam rangkaian acara tersebut dilakukan penandatangan sejumlah prasasti pembangunan Oleh Bupati dan Wakil Bupati Kaur secara simbolis yang disaksikan langsung oleh seluruh undangan yang hadir.

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung semua program pembangunan dimasa kepemimpinan beliau. Ada banyak pembangun yang telah dicapai pada era Bupati Gusril – Suti beberapa diantaranya yakni pembangunan dan renovasi terhadap sejumlah Poskesmas, Gegung Kuliner, Rumdin Bupati, Tugu, Jembatan, icon Pembatas antara Kaur -BS, Gedung Sekolah dan masih bayak pembanguna lainnya yang sudah dirasakan Oleh masyarakat Kaur khususnya.

Lanjut Gusril hal ini dapat terlaksana berkat kerja keras Bupati dan Wakil Bupati beserta seluruh pihak yang terkait dalam proses pembangunan hingga selesai sampai saat ini.

Dalam kesempatan ini disisa akhir jabatannya Bupati mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kaur apabila dimasa kepemimpinan beliau belum sepenuhnya bisa mensejahterakan masyarakat Kaur karena beliau adalah manusia biasa yang khilaf dan mempunyai kemampuan terbatas.

Namun beliau berpesan kepada Bupati Kaur terpilih agar menjaga dan terus membangun Kabupaten Kaur sesuai dengan apa yang telah dijanjikan pada saat kempaye pilkada dulu, dan beliau juga siap membantu memberi saran dan masukan apabila dibutujkan demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Bumi Se’ase Sehijean dimasa yang akan datang”, kata Gusril. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here