Bupati Seluma Rapat Bersama OPD, Dengarkan Program Prioritas Tahun 2021

Seluma, jurnalisbengkulu.com – Bupati Seluma Erwin Octavian, S.E. memimpin dan menyimak secara seksama pemaparan Program/Kegiatan Prioritas, Target Kinerja Perangkat Daerah dan Rencana Aksi Tahun 2021 dari seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma pada hari Sabtu dan Minggu usai dilantik bersama Drs. Gustianto menjadi Bupati dan Wakil Bupati Seluma Periode 2021 – 2024.

Seluruh OPD, Camat dan Kepala Bagian Setda di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma memaparkan program/kegiatannya masing-masing secara bergiliran sesuai jadwalnya masing-masing.

Maksud dan tujuan kegitan yang berlangsung selama dua hari tanggal 27 dan 28 Februari 2021 ini adalah dalam rangka sinergitas dan penyelarasan program/kegiatan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Seluma tahun 2021 dan optimalisasi pencapaian sasaran sesuai dengan target kinerja yang ingin dicapai perangkat daerah dalam pencapaian visi dan misi Bupati Seluma dan Wakil Bupati Seluma Tahun 2021-2024.

(ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here