Cegah penyebaran covid 19 desa babakan bogor dirikan posko perbatasan

Kepahiang, Jurnalisbengkulu. Com– Desa Babakan Bogor kecamatan kabawetan Kabupaten kepahiang mendirikan posko covid 19 diperbatasan pintu masuk desa, hal ini dilakukan menyikapi peraturan pemerintah daerah tentang pencegahan penyebaran corona virus (covid 19) diwilayah kabupaten kepahiang.

Kepala desa babakan bogor menjelaskan, untuk posko covid 19 yang ada didesa babakan bogor sudah berdiri sejak beberapa hari yang lalu.

Kegiatan ini kita laksanakan demi untuk menjaga dan mengantisipasi penyebaran Corona virus 19 didesa babakan bogor.

Adapun untuk pengoperasiannya posko tersebut dijaga oleh lima sampai enam orang, terdiri dari perwakilan perangkat desa dan kelompok kepemudaan serta perwakilan masyarakat.

Kepala desa juga mengingatkan agar masyarakat desa babakan bogor tetap mentaati apa yang sudah dianjurkan oleh pemerintah, yaitu menjaga pola hidup bersih, selalu cuci tangan pakai Sabun, menghindari kerumunan orang banyak, dan menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.

Dan yang paling penting bersikap jujur apabila habis melakukan perjalanan atau pulang dari luar kota.


Seperti kata semboyan mencegah lebih baik daripada mengobati, tetapi yang kita harapkan ini bukan hanya semboyan tetapi harus diterapkan dimasyarakat demi untuk kesehatan kita bersama tutupnya. (AD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here