Dana 16,5 M” Pemda Kaur Belum Tersalur, Kodim 0408/BS-Kaur Bersama DPRD Kaur Salurkan Bantuan Ke Masyarakat

Kaur, Jurnalisbengkulu.com- Dengan Menangani/Anjuran Pemerintah Untuk Diam Di Rumah Untuk Mengindari Virus Corona (Covid 19) dan untuk Memutuskan Tali Rantai Virus Corona (Covid 19), Hal ini Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur Lamban Menyalurkan Bantuan Ke Masyarakat, Sedang kan Masyarakat Kabupaten Kaur sangat Membutuh kan Bantuan seperti Sembako (18/04/2020).

Dengan Hati Tulus dan Cinta Masyarakat TNI Besama DPRD Kaur Turun lasung dan melihat Yang di Butuh kan Masyarakat Saat ini, Atas Kebijakan Hati Nurani Kebersamaan Anggota Kodim 0408/BS dan Anggota DPRD Kaur Memberikan Rezeki nya Ke Masyarakat yang Membutuh kan Seperti Intermi, sarden, minyan goreng,saos, teh celup, sabun dan beras.

Di Jelaskan Kodim 0408/BS-Kaur Letkol INF Yudha Nugraha” Kita punya satu Program dengan nama 5 hari berbagi dan hari ini, sekala hari ke empat, untuk Kabupaten Kaur kita juga berkerja sama DPRD Kaur dan Polres dan pemerintah Daerah setempat.jelas Dandim 0408/Bs.

“Untuk sasaranya kita Proritaskan masyarakat yang tinggal di Daerah Relatif susah di Jangkau dan kemudian juga memang memiliki Dampak secarah Ekonomi itu lebih besar dengan yang Lain, udah meping Babensah dan harapan apa yang kita berikan ini bisa tempat sasaran dan berempaat mereka yang membutuh kan.jelas nya.

Lanjut jelas kepalah Kodim 0408/BS-Kaur Letkol INF Yudha Nugraha,” untuk bantuan hari ini kami siap kan 10 paket, distribusi ini mempunyai waktu, Karna jarak nya tempuh dan akses jalan nya terbatas, memang sasaran kita yang tinggal nya tersulir.ungkap dandim.

“Dana kita mintak Bantuan Dari Daprd Kaur dan kemudian juga kita Dana Kita siap kan dan juga beberapa Sembako dari teman-teman kita dari dunia Usaha dan Mencoba harapan kita mengetuk pintu dari orang, maupun masyarakat lain nya mungkin memiliki kelebihan mari kita bersama sama kita tinggal kan identitas kita dan kita tinggal kan setatus sosial kita Sama sama kita berbuat untuk kemanusian.ucap Dandim 0408/BS-Kaur Yudha Nugraha.

Hal juga di jelaskan Ketua DPRD Kaur Diana Tulaini,” Kita di sini mengajak supaya terketuk Hati para Wirausaha, siapa pun yang lebih rezeki nya, di saat inila kita memberikan bantuan terhadap masyarakat yang membutuh kan, saat ini terjadi Bencana Virus Corona( Covid 19) dan harapan kita terhadap masyarak dan setiap keluar Rumah usahakan untuk memakai Masker. Jelas Diana

“Dana saat ini yang kami salurkan kemasyarakat adalah dana kumpulan Pribadi setiap anggota DPRD dan dari Kodim 0408/BS Dan juga dari polres kaur Dan Untuk Dana 16,5 Miliar yang Saat ini Dalam Penggudukan yang akan di Salurkan ke Masyarakat, Kemungkinan Sebentar lagi akan di Salurkan.ungkap Ketua DPRD Kaur Diana Tulaini.

(ADL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here