Dandim 0714/Salatiga Berkoordinasi secara Inten dengan Perwira Staf dalam Rangka Kunjungan Pangdam

 

Kabupaten Semarang- Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf.Loka Jaya Sembada didampingi Pabung Mayor Inf.Supriyono dan Perwira Staf Melaksankan koordinasi sencara intens dengan Sekretaris Desa Ketapang Pak Kukuh Tugiyono menyelang adany kunjungan Pangdam IV/Diponegoro di Desa Ketapang.

Kita harus siapkan matang- matang desa ini dalam rangka kunjungan Bapak Pangdam ke desa wilayah TMMD Ketapang ini,Beliau adalah Bapak kita untuk itu mari kita Benai apa-apa yang belum beres,kita rapikan,lokasi ini kita himbau kepada masyarakat supaya besok pada saat kunjungan Bapak Pangdam warga ketapang berbondong-bodong menyambut kehadiran beliau, beliau adalah orang tua kita,Ujar Dandim.

Sekretaris Desa Ketapang mengatakan,Nanti saya akan kerahkan warga Desa Ketapang dan saya akan tampilkan kesenian tradisional yang ada di Desa Ketapang ini,saya merasa senang sekali dan bangga desa kami bisa di kunjungi Bapak Pangdam,itu suatu kehormatan yang luar biasa buat kami warga Desa Ketapang, Sabtu (20/03/2021).

(Pendim 0714/Salatiga)

The post Dandim 0714/Salatiga Berkoordinasi secara Inten dengan Perwira Staf dalam Rangka Kunjungan Pangdam first appeared on Bengkulu News.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here