Dandim Pati Kunjungi Lokasi TMMD Reguler Ke-111 di Desa Tamansari

0
4

PATI – Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani beserta rombongan melakukan peninjauan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Kunjungan Dandim di dampingi Danramil Jaken, Kapten Kav Budi Karyadi. Mereka meninjau langsung sasaran fisik yang di kerjakan dalam pelaksanaan TMMD 111. Beberapa Sasaran TMMD yang ditinjau adalah, pengeejaan semenisasi jalan sepanjang 1.450 meter, rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), serta kegiatan non-fisik lainya.

Dikatakan Dandim, peninjauan ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan TMMD tersebut berjalan dengan lancar serta dapat sesuai dengan target yang telah ditentukan dengan target waktu yang sudah ditetapkan.

“Saya harus pastikan pengerjaan dalam program TMMD Reguler 111, Kodim 0718/Pati ini nantinya bisa menjadi salah satu program yang bisa dicontoh oleh sejumlah instansi lain, dengan menghasilkan hasil yang maksimal dan tentunya bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya. Rabu (23/06/2021).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here