Dandim Salatiga Tinjau Langsung Hasil Program TMM

 

Kabupaten Semarang – Komandan Kodim 0714/Dalatiga, Letkol inf Loka jaya Sembada, selaku Dansatgas TMMD Reguler ke-110 tahun 2021, yang didampingi oleh Pasiter Kodim, Kapten Inf Sofyan, melakukan peninjauan Pelaksanaan kegiatan TMMD di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Kunjungan tersebut adalah untuk melihat secara langsung hasil pengerjaan program TMMD seperti pembangunan jalan rabat beton, rehab mushola, rehab RTLH, jambanisasi dan pembangunan Poskamling.

Dandim menambahkan bahwa ada sasaran tambahan dalam program TMMD kali ini yaitu pembanguan pos ronda atau poskamling.

“Hal tersebut dilakukan dengan mengingat pentingnya keamanan dan ketertiban masyarakat. Setelah adanya poskamling ini, semoga kesadaran warga untuk melakukan penjagaan bisa semakin meningkat, sehingga Desa ketapang tetap aman dari tindak kejahatan dan kriminalitas”, kata Dandim.

Dandim Salatiga juga berpesan kepada Pasiter Kodim, agar pembangunan Poskamling tersebut dikerjakan dengan sebaik-baiknya, agar bisa bertahan lebih lama.

“Saya berharap kepada anggota agar dapat memanfaatkan kegiatan TMMD untuk menjalin komunikasi dengan warga sekitar, baik selama berlangsungnya kegiatan ataupun sesudahnya. Isi kegiatan yang bermanfaat agar terjalin keharmonisan selama bertugas,” pungkas Dandim. (Pendim 0714/ Salatiga*).

The post Dandim Salatiga Tinjau Langsung Hasil Program TMM first appeared on Bengkulu News.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here