Danramil Tambakrejo Turun Langsung Ikut Bersihkan Lapangan Desa Ngrancang

Bojonegoro, Pelaksanaan TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro akan dikunjungi Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto dalam waktu dekat ini.

 

Berbagai persiapan pun terus dilakukan oleh para anggota TMMD di Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, terutama di Desa Ngrancang.

 

Bahkan, Komandan Koramil (Danramil) Tambakrejo Kapten Inf Jamari pun terjun langsung ke lokasi TMMD dan ikut membersihkan lapangan di Desa Ngrancang.

 

“Pangdam V Brawijaya akan kunjungan kerja ke sini. Jadi, segala kesiapan harus dipastikan telah berjalan dengan baik. Terutama dalam hal kebersihan,” ujarnya, Senin (1/3/2021).

 

Tak sendirian, tentunya Danramil Jamari juga dibantu oleh para anggota TMMD di Desa Ngrancang untuk membersihkan lapangan tersebut. Sebab, lahan lapangan juga terhitung sangat luas.

 

Per anggota TMMD juga mendapat tugas berbeda-beda, ada sebagian anggota memotong rumput, ada pula yang mengumpulkan dan membakar rumput tersebut.

 

“Kita bagi tugas, sebagian anggota melakukan pembersihan di sudut sini, dan sebagian anggota mengerjakan sudut sana. Kita gotong-royong,” jelasnya. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here