Dansatgas TMMD 109 Kodim 1205 Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan, Terkesan Saat Meninjau Perpus Apung

SINTANG – Dansatgas TMMD 109 Kodim 1205 Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan, saat meninjau perahu perpus apung ini yang berada di Dermaga Gemar Membaca, di Desa Wirayudha, Kecamatan Ketugau Tengah, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Senin (19/10/2020), Dansatgas TMMD 109 sangat terkesan sekali melihat perahu perpus apung ini.

Menurut Dansatgas TMMD 109 Kodim 1205 Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan, mengatakan, saat dirinya memasuki perahu apung ini, ia sangat terkesan dengan isi dalam perahu tersebut. Pasalnya, terlihat sangat rapid an banyak buku buku pelajaran yang bermanfaat untuk anak anak Desa Wirayudha ini.

“Semoga dengan adanya perpus apung di dermaga gemar membaca ini, dapat menciptakan anak anak bangsa yang pintar untuk kemajuan bangsa ini. sekali lagi saya sangat terkesan dengan perpus apung ini, inilah bentuk kepedulian TNI terhadap anak anak bangsa dalam literisasi seperti ini,” ungkap Dansatgas TMMD 109 Kodim 1205 Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan. (1205/Sintang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here