Desa Tanjung Betung l Musyawarah Finalisasi Penerima BLT DD Dan Bagi Masker-Sanitizer

Kaur, jurnalisbengkulu.com – Dalam tahap Pencairan Dana Desa Termin Satu, 40 Persen Desa Tanjung Betung Satu Kecamatan Kaur Utara Kabupaten Kaur melakukan nusyawarah untuk pembahasan finalisasi penerima BLT Dana Desa.

Pencairan Dana Desa 40 Persen tersebut juga untuk mengatasi dan antisivasi Penangan Virus Corona (Covid-19) di tengah masyarakat, Pemerinta Desa Tanjung Betung Satu, melakukankan pembelajaan masker dan sanitizer.

Dijelaskan Pjs Kepala Desa Tanjung Betung Satu, Jemi Wahyudi, Dalam tahap termin satu (40 persen) pencairan Dana Desa, pihaknya akan realisasikan dulu untuk penerima BLT DD ke warga.

“Kami juga telah melakukan pembelajaan nasker dan sanitizer dan sudah kami bagikan ke warga masyarakat Desa Tanjung Betung Satu,” ungkap Jemi.

Lanjut Pjs Kepala Desa Tanjung Betung Satu, Jemi Wahyudi, Dalam Dana Desa 40 Persen, setelah dilakukan Pengeluaran/Pembagian BLT DD dan pembelanjaan masker serta Sanitizer, maka akan dilakukan pembangunan berbentuk fisik, untuk kemajuan dan demi membangun Perekonomian Desa Tanjung Betung Satu.

“Hari ini (18/5, red) kegiatan Pemerintah Desa Tanjung Betung Satu, melakukan Penyaluran Hibah Bansos Beras 10 Kg, ke setiap warga Desa Tanjung Betung Satu, terang Jemi.

“Alhamdulillah.. warga kami telah menerima beras 10 Kg setiap satu KK, kegiatan hari ini, lancar dan tertib di wilayah Desa Tanjung Betung Satu,” ucap Pjs Kades Jemi Wahyudi seraya bersyukur.(ADV, Aidil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here