Diduga Ngantuk Mobil Truk Angkutan Ekspedisi Terbalik

Bengkulu Tengah, jurnalisbengkulu.com – Truk Fuso angkutan Ekspedisi dengan nomor polisi BG 1829 ID,Jumat (20/03/2020) sekitar 04.30 WIB terbalik di jalan lintas Bengkulu – Kepahyang  tepatnya Desa Kancing Kecamatan Karang Tinggi Bengkulu Tengah.

Truk Fuso ekspedisi ini dari Curup menuju Bengkulu dan tepatnya di jalan lintas Desa Kancing truk mengantam Jembatan hingga terbalik di badan jalan tersebut.

Truk Fuso yang tadi nya mengangkut barang bangunan berhamburan di badan jalan dan untuk peristiwa ini  Tidak ada korban jiwa.

Namun barang yang di angkut truk Fuso itu adalah barang bangunan yang rencana mau menuju Bengkulu tapi naas truk ini terbalik barang yang diangkutnya terpaksa di pindahkan ke truk angkutan truk lain untuk menyelamatkan barang bangunan yang berhamburan tersebut.

Kronologis kejadian ini truk fuso ini melaju dari arah Curup  menuju kota Bengkulu dengan kecepatan sedang,namun tiba didekat jembatan truk oleng dan terbalik karena sang sopir truk dak terkendali lagi.

Setelah mengetahui kejadian itu pihak kepolisian langsung   ke lokasi untuk mengatur arus lalu lintas dan truk yang terbalik tadi di evakuasi untuk dibawa ke Polres Bengkulu Tengah untuk diamankan.

Kasatlantas Polres Benteng Iptu I Made Sakrayana mengatakan, “Kecelakaan tunggal ini terjadi subuh dan diduga sang sopir tengah ngantuk berat,” ujarnya.

(Ferizal Adek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here