Edi-Ice Bersama Tim Mengunjungi Warga Desa Air Pesi Yang Terdampak Banjir

Kepahiang, JurnalisBengkulu.com-Pasangan Edi – Ice bersama Tim mengunjungi warga desa Air Pesi yang terdampak banjir, (16/04/2020).

Seperti yang kita ketahui beberapa hari yang lalu telah terjadi bencana banjir didesa Air pesi kecamatan sebrang musi kabupaten kepahiang.


Bersyukur tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut namun beberapa rumah warga  mengalami kerusakan, selain itu beberapa unit kendaraan bermotor dan lahan Pertanian ikut rusak akibat terendam banjir,

Melihat kenyataan tersebut pasangan edi – Ice bersama dengan tim ikut ambil bagian untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan.


Adapun bantuan yang diberikan berupa bahan sembako sebanyak 80 paket dan beberapa pakaian

Sementara itu dalam kujungannya tim edi – ice tidak didampingi oleh edi sunandar dan hanya diwakili oles ibuk efie sunandar beserta keluarga dikarenakan pak edi masih berada diluar kota beliau hanya berpesan mohon maaf kepada seluruh warga desa Air pesi karena tidak dapat hadir dikarenakan beliau sedang tidak ditempat dan kepada warga yang terkena musibah semoga diberikan ketabahan serta selalu waspada sampai efie kepada awak Media.

Sementara itu dilain pihak ibuk ice bando menyampaikan turut berbela sungkawa atas musibah yang menimpa warga desa Air pesi Semoga keluarga yang terdampak banjir bisa lebih tabah dan waspada mengingat cuaca didaerah kita yang tidak menentu semoga ada hikmah yang positif dibalik kejadian ini dan harapan kami kedepan masyarakat desa Air pesi menjadi lebih baik dan lebih sukses pungkasnya.(AD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here