Ember Dan Cangkul Sebagai Teman Setia Pengecoran Jalan Desa Ketapang

 

Kabupaten Semarang- Semangat yang menggelora Anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa Reg 110 Kodim 0714/Salatiga sangatlah terlihat saat pengerjaan Pengecoran jalan penghubung antara Dusun karangasem dan Dusun Peno.

Terlihat beberapa anggota Satgas TMMD Kodim 0714/Salatiga bahu membahu mengisi dan mengangkat ember penuh pasir untuk di angkut ke mesin molen sebagai material betonisasi.Mereka bersama warga bahu membahu mengangkut pasir dengan di panggul. Rasa berat, capek dan lelah tidak mereka rasakan, mereka hanya ingin melihat warga Desa Ketapang tersenyum bahagia dengan jalan barunya.Kamis(18/03/21)

“Kami bersama warga mengangkut pasir, hanya dengan alat sederhana yaitu sebuah ember dan pacul. Satgas TMMD bersama warga bahu membahu mengangkut pasir dan dibawa ke mesin molen dengan dipanggul. Beban yang berat, jika dikerjakan bersama-akan terasa ringan dan cepat terselesaikan,” ungkap Kopda Agus, salah satu anggota Satgas TMMD Kodim 0714/Salatiga.

Dengan gotong royong di antara mereka, kebersamaan dan keakraban semakin terjalin, dan pekerjaan berat terasa ringan, dan pekerjaan cepat terselesaikan.

The post Ember Dan Cangkul Sebagai Teman Setia Pengecoran Jalan Desa Ketapang first appeared on Bengkulu News.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here