Gubernur Bengkulu : Mari Tingkatkan Iman di Bulan Ramadhan

Mukomuko, JB– Gubernur Provinsi Bengkulu Dr. H. Rohidin Meryah,berserta rombongan bertolak ke Mukomuko dalam rangka kegiatan safari Ramadhan di Masjid Nurul Yakin Desa Pondok Suguh, Kecamatan Pondok Suguh, Kabupaten Mukomuko (16/05/2019).

Dalam kunjungan tersebut, Gubernur Bengkulu disambut hangat oleh warga Pondok Sugih dan diarak dalam rangka berbuka bersama, terlihat dari sambutan dari desa pondok sugih mereka menunjukan Kearifan lokal mereka dengan Musi Rabana.

Rangkain Safari Ramadhan Provinsi Bengkulu 1440 H di Desa Pondok Suguh, Kecamatan Pondok Suguh, Kabupaten Mukomuko ini juga dilaksanakan Shalat Magrib dan Isya berjama’ah dan Shalat Taraweh serta Tausiyah Agama yang disampaikan Ustadz Disman Datuk Kayo.

Selain itu, Rohidin Mersyah mengajak masyarakat Mukomuko khususnya warga Pondok Suguh untuk menjadikan Ramadhan 1440 H sebagai memomentum meningkatkan kualitas keimanan dan ibadah kepada Allah SWT.

“ Dengan kegiatan ini diharapkan, untuk meningkatnya kualitas ibadah dan bisa mengoptimalkan semangat kebersamaan dalam membangun daerah, baik pembangunan fisik maupun pembangunan manusianya,” terang Rohidin (ers)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here