Hadirkan Pelayanan Publik, Satgas TMMD 110 Tambakrejo Gandeng Dukcapil Bojonegoro

BOJONEGORO – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Bojonegoro, juga merupakan salah satu OPD (Organisasi Perangkat Daerah) yang turut pada program TMMD ke- 110 Kodim Bojonegoro, Jawa Timur.

 

Guna menunjang kesiapan pada kegiatan tersebut, personel Satgas TMMD 110 Kodim 0813/Bojonegoro, Koptu Kasturi melaksanakan koordinasi terkait pelayanan publik.

 

Menurut Koptu Kasturi, Jum’at, 26/2/21 sekira pukul 09.30 WIB, dirinya telah berkoordinasi bersama Nupriyanto selaku perwakilan dari kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Bojonegoro. Sebagai tindak lanjut terkait program pelayanan publik yang dilaksanakan pada kegiatan TMMD ke- 110 di Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo.

 

“Kami mengkoordinasikan persiapan sinergitas sosialisasi pelayanan publik yang akan diselenggarakan pada program TMMD 110,” jelasnya.

 

Semoga rencana hingga pelaksanaan seluruh kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro, di Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo berjalan dengan baik dan lancar, serta sesuai harapan masyarakat. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here