Hari Pertama UN SMP dan MTs Bupati Benteng Sidak Ke Sekolah

Bengkulu Tengah, JB – Hari Pertama Ujian nasional tingkat sekolah menengah pertama (SMP) dan MTs Bupati Ferry Ramli dan Dinas Pendidikqn Kabupaten Bengkulu Tengah inspeksi dadak ( sidak ) 10 SMP dan MTs kesiapan sekolah dalam pelaksanan ujian Nasional, Senin (22/04/2019) .

Dalam sidak ini Bupati Bengkulu Tengah untuk melihat langsung kesiapan sekolah yang mengikuti Ujian Nasional Berbasis Kompetensi (UNBK) dari 33 SMP yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah tersebut.

Dengan sebanyak 2147 orang peserta yang ikut pelaksanaan UNBK akan berlangsung selama 4 (empat) hari mulai tanggal 22 s/d 25 April 2019 Semua peserta UNBK di pastikan hadir semuanya dan di pastikan tidak ada Kandala lagi,” ungkap Ferry Ramli.

Bupati Ferry Ramli, langsung memantau ke sekolah-sekolah ditemani oleh Plt Kadis Dikpora Bengkulu tengah, Saidirman dan melihat bagaimana jalannya pelaksanaan kegiatan UNBK tersebut sekaligus memberikan motivasi kepada siswa-siswi yang melaksanakan UNBK,” jelasnya

Sementara itu Saidir selaku Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Tengah mengatakan bahwa Tahun depan target UNBK ada 4 paket komupetr di berikan bantu di sekolah Dan pihaknya memastikan tahun depan tidak ada lagi sekolah tingkat SMP dan MTs yang tidak UNBK tersebut,” tutupnya. (ers)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here