Hasil Lelang Jabatan, Bupati Mukomuko Lantik 2 Kepala OPD

Mukomuko, JB – Bupati Mukomuko melantik dan mengambil sumpah jabatan dua orang kepala OPD yang merupakan pemenang lelang beberapa waktu lalu, serta melantik 5 orang pejabat lainnya pada selasa sore (21/5).

Setelah ditunggu sekian lama, akhirnya, Dinas pertanian dan Dinas lingkungan hidup kembali memiliki Kepala Dinas. Dua orang Kepala Dinas tersebut adalah hasil lelang jabatan yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

Hery Prastyono yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris di Dinas Pertanian kini diangkat sebagai Kepala Dinas Pertanian dan selanjutnya, Suwarto, yang sebelumnya menjabat sebagai camat Ipuh kini diangkat menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Mukomuko.

Selain itu 5 orang pejabat lainnya juga dilantik dan diambil sumpahnya, Nasuhanto sebagai sekretaris di Dinas Pertanian, Supradanur sebagai Camat Ipuh, Haridianto sebagai Camat Sungai Rumbai, Zonni Fourwanda sebagai Kabid Hubungan Media dan Layanan Informatika Diskominfo serta Meri Apmanita sebagai kepala Seksi Kesehatan lingkungan kesehatan kerja dan olahraga bidang kesehatan masyarakat di dinas kesehatan Kabupaten Mukomuko.

Dijelaskan oleh Bupati Mukomuko, Choirul Huda, dirinya dan Pemerintahan Daerah sangat berharap kepada para pejabat yang baru dilantik ini untuk segera beradaptasi dengan lingkungan yang baru, agar bisa segera membangun kerjasama yang baik di dinas yang baru.

Selanjutnya Bupati juga berpesan untuk selalu menjunjung tinggi disiplin dan kerjasama dalam menjalankan tugas agar roda pemerintahan dapat berjalan sebagaimana mestinya.(BEP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here