Hati Hati ! Dua Ekor Beruang Berkeliaran Di Benteng, Warga Tanjung Raman Jadi Korban

Bengkulu Tengah, jurnalisbengkulu.com – Warga Kabupaten Bengkulu Tengah, saat ini perlu berhati hati, khususnya masyarakat yang sering pergi ke kebun ataupun hutan. Pasalnya, ada dua ekor beruang sedang berkeliaran di daerah Kecamatan Taba Penanjung.

Takdir usia 35 tahun warga Desa Tanjung Raman, Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah, Rabu lalu (21/01/2020) sekira Pukul 4.30 wib menjadi korban keganasan dua ekor beruang tersebut.

Menurut cerita Kepala Desa Suka Rami, As Hardi, selaku kakak kandung Takdir, Kejadian bermula adiknya Takdir pergi ke kebun Karet yang jaraknya tidak jauh dari Kebun dan tiba tiba seekor anjing peliharaan korban, berlari ke dalam semak semak dan tidak bersuara lagi, kemudian korban melihat anjingnya tidak ada suara, korban mendekati tiba tiba melihat dua ekor beruang yang siap menerkam korban dan korban sempat melawan dua ekor beruang.

“Korban sempat melawan dua ekor beruang itu dan akhirnya korban jatuh karena punggung belakang badan korban luka luka yang cukup parah di terkam dua ekor hewan beruang tersebut,” Ujarnya.

” Korban sempat terjatuh dan terluka dua ekor hewan beruang juga lari melihat korban jatuh dan akhirnya korban selamat dari terkaman hewan beruang tersebut,” lanjut As Hardi.

Dijelaskan Hardi, kini korban telah menjalani rawat jalan, karena luka korban yang kena terkam hewan beruang tidak begitu parah, hanya beberapa luka yang di jahit.

“Pihak BKSDA Provinsi sudah mengunjungi korban untuk mengetahui kejadian korban dan pihak BKSDA akan turun ke lapangan untuk membuat perangkap menangkap hewan Beruang tersebut,” tutupnya.

(Ferizal Adek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here