Hotel Tahura Ludes Terbakar

Bengkulu Tengah, jurnalisbengkulu.com – Hotel Taman Hutan Raya (Tahura),Tepatnya Desa Tanjung Terdana, Kecamatan Pondok Kubang, Kabupaten Bengkulu Tengah Ludes dilalap si jago merah, Minggu malam ( 27/01/2019) sekitar Pukul 20.30 wib.

Peristiwa kebakaran Hotel Tahura ini belum diketahui apa motifnya karena posisi hotel Tahura selain jauh dari pemukiman warga sekitar juga belum banyak warga sekitar yang tidak mengetahui asal muasal dari mana asal api tersebut.

Menurut salah seorang Johan warga sekitar yang melihat langsung kejadian itu pihaknya tidak mengetahui awalnya haotel tahura itu terbakar itupun warga ketahui setelah mobil pemadam kebakaran melintas dan menuju kearah hotel tersebut.

“Kami tahu karena mobil Pemadam kebakaran yang tiba tiba melintas di jalan sambil membunyikan Serine dan pada saat itu kami masih di dalam rumah,” ungkap Johan warga sekitar.

“Setelah kami keluar rumah baru lah kami tahu ada kebakaran di hotel Tahura karena jarak rumah warga cukup jauh dari hotel tersebut,” jelasnya.

Dikatakan Johan, setelah melihat ke lokasi kejadian baru lah warga banyak yang melihat di TKP baru lah tahu bawa hotel Tahura yang terbakar api tersebut.

Kapolsek Talang Empat, Iptu. Ahmad Khairuman, SE membenarkan bahwa Hotel Tahura yang di kelola oleh Komarudin ini terbakar, untuk sementara pihak kepolisian belum bisa menjelaskan motif kejadian kebakaran karena masih menunggu hasil penyelidikan dari pihak petugas penyelidikan.

“Kita tunggu saja pihak penyidik mencari tahu apa kejadian ini tersebut dan Untung dalam Peristiwa ini tidak makan korban jiwa,” tutupnya.(dek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here