HUT ke-8, Pemdes Bukit Makmur Sukses Gelar Turnamen Volly Ball

Kaur, jurnalisbengkulu.com – Dalam rangka memperingati hari jadi ke-8 Desa Bukit Makmur. Pemerintah Desa Bukit Makmur gelar Turnamen Volly Ball Bukit Makmur Cup 2019.

Turnamen Volly Ball tersebut berlangsung selama tiga hari di ikuti 25 Club yang ada di kabupaten Kaur dan hari ini ada dua Club terbaik Kabupaten Kaur masuk ke babak final dan sudah berlaga untuk merebukan juara satu. Diantaranya, Tunas Muda, A. Vs Tebing Rambutan. Masing-masing dari Padang Guci dan Nasal.

Selama pertandingan berlansung, kedua Tim tersebut menampilkan kemampuan terbaik untuk meraih gelar juara. Pemain kedua tim sempat imbang dan pada akhirnya juara satu diraih oleh Tunas Muda A dari Padang Guci dengan skor :
25-16
21-25
25-22
20-25
15-13.

Kegiatan turnamen ini berlangsung di lapangan Volly Ball Desa Bukit Makmur, Kecamatan Muara Sahung, Kabupaten Kaur pada Minggu (14/07/2019).

Turnamen Volly Ball Bukit Makmur Cup 2019 Berakhir sukses dan Ditutup langsung oleh Kepala Desa Bukit Makmur, Darsani, di dampingi Camat Muara Sahung, Syalehjon, S.pd dan sekretaris PBSI Kabupaten Kaur, Marliyus Efendi, sekaligus penyerahan piala dan uang binaan bagi yang mendapat juara, 1,2,3 dan 4.

Dalam sambutannya, Darsani, banyak mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan pada PBSI Kabupaten Kaur atas kerjasamanya, juga BKKbn Kabupaten Kaur yang telah mendukung selama kegiatan ini berlansung.

“Saya sangat berterima kasih kepada PBSI Kabupaten Kaur telah bekerjasama demi suksesnya Turnamen Volly Ball Bukit Makmu Cup 2019. Juga pada BKKbn Kabupaten Kaur yang telah mendukung selama kegiatan berlansung dan tak lupa juga dalam hal ini, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Turnamen Volly Ball Bukit Makmur Cup 2019 yang telah menjunjung tinggi sportifitas selama berlaga. Juga saya ucapkan selamat pada Club Volly Ball yang sudah meraih gelar juara,” ucap Darsani.

Ia juga mengharapkan Turnamen ini dijadiakan ajang silaturahmi antara PBSI dan Club yang ada di Kabupaten Kaur.

“Harapan saya selain bisa melahirkan bibit pemain Volly Ball Desa Bukit Makmur. Turnamen ini juga mempererat tali silaturahmi antara PBSI dan Club Volly Ball yang ada di Kabupaten Kaur,” tutupnya.(SUMANTRI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here