Inilah Suka Duka Satgas TMMD 109 Kodim 1205 Sintang, Usai Menjalankan Aktivitas Kegiatan di Lapangan

SINTANG – Kekurangan stop kontak listrik di lokasi TMMD 109 Ta 2020 Kodim 1205 Sintang, tak menyurutkan semangat anggota Satgas TMMD 109 Kodim 1205 Sintang di posko TMMD, Desa Tirta Karya, Kecamatan Ketungau, Kabupaten Seintang, Kalimantan Barat, Rabu (14/10/2020) malam, untuk bersama sama menggunakan satu stop kontak.

Hal ini dikatakan Serda Veo, yang juga anggota Satgas TMMD 109 Kodim 1205 Sintang ini, kekurangan stop kontak listrik di posko TMMD 109 ini, membuat dirinya harus membuat terminal stop kontak dengan kabel panjang 5 meter, yang di tancapkanya pada salah satu stop kontak yang berada di Posko TMMD 109.

“Kasihan rekan rekan satgas TMMD jika akan menancapkan cas hpnya harus bergantian, untuk itu saya buatkan terminal stop kontak, agar mereka tidak bergantian untuk mengecas hpnya. Karena, hal ini sangat perlu bagi Personil Satgas untuk berkomunikasi dengan keluarganya usai melakukan kegiatan TMMD sehari penuh,” kata Serda Veo.

Dengan adanya terminal untuk mengecas hp ini, lanjut Serda Veo, mereka dapat bersama sama mengecas hp mereka. “Dengan kebersamaan inilah, wujud kemanunggalan TNI dalam hal apapun dan situasi apaun,” ungkap Serda Veo (1205/Sintang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here