Jelang Pilkada Serentak, Kapolres Berkunjung ke Kantor KPU Kabupaten Benteng

Bengkulu Tengah, jurnalisbengkulu.com – Menjelang Pilkada serentak Pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, Rabu 22 Januari 2020,
Kapolres Bengkulu Tengah bersama Kasat Intel, Kasat Reskrim dan Kabag Ops silaturahmi ke KPU Bengkulu Tengah.

Rombongan Tim Jajaran Polres Bengkulu Tengah diterima langsung  oleh Ketua dan anggota KPU Bengkulu Tengah saat berkunjung ke kantor KPU Bengkulu Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bengkulu Tengah dan jajaran Polres  bersilaturahmi dengan Ketua KPU serta Komisioner KPU Benteng.

AKBP. Andjas Adi Permana selaku Kapolres Benteng mengharapkan agar penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2020 di Bengkulu Tengah kondusif dan berkualitas di wilayah Kabupaten Bengkulu Tengah khususnya.

“Ini Salah satu upaya untuk  mewujudkan Pilkada yang aman dan sukses dan harapan tersebut adalah pentingnya sinergitas dan koordinasi antar lembaga terkait,” ungkap AKBP. Andjas Adi Permana.

“Kami juga mengajak masyarakat dan Pihak KPU dan Polres Bengkulu Tengah bersama mengawasi dan menyukseskan dalam penyelenggaraan Pilkada mendatang, agar Bengkulu Tengah aman dan nyaman dalam menghadapi Pilkada nantinya,” demikian Kapolres Bengkulu Tengah.

(Ferizal Adek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here