Kapten Inf Sofyan Yakin Program TMMD Sukses

 

Kabupaten Semarang – Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga terus bekerja berupaya keras untuk merampungkan sasaran fisik utama yakni pengerjaan jalan rabat beton di Desa Ketapang, Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.
Jalan rabat beton tersebut dengan panjang 1,269 meter dan lebar 3 meter dan tebal 15 cm.

“Kita harus cepat menyelesaikan pembangunan jalan rabat beton ini, karena selain sebagai sasaran fisik utama, jalan rabat beton ini juga merupakan sasaran bergengsi dalam Program TMMD Reguler ke- 110 ini. Saya berharap semuanya akan bisa kita selesaikan tepat waktu. karena sebagian besar sasaran fisik lainnya sudah ada yang selesai 100 persen.”, kata Kapten Inf Sofiyan Amirudin, yang juga selaku Pasiter Kodim 0714/Salatiga.

Sasaran lainnya yang telah mencapai 91 persen, lanjut Pasiter, adalah rehab Musholla dan teras Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).
“Ini artinya, kita yang ada di lapangan benar-benar bekerja dan bekerja. Saya harap ini bisa menjadi pelajaran sekaligus contoh bagi masyarakat setempat pada kegiatan-kegiatan lainnya”, pungkas Kapten Inf Sofiyan. (Pendim 0714/Salatiga*).

The post Kapten Inf Sofyan Yakin Program TMMD Sukses first appeared on Bengkulu News.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here