Kata Siap….Bukti TNI yang Selalu Menjunjung Tinggi Loyalitas

 

Kabupaten Semarang – Tampak anggota satgas berkumpul bersama, sebelum melaksanakan apel pengecekan di mulai, Serda Sumardi(47) salah satu personil dari Koramil 05/Tuntang yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-110 Kodim 0714/Salatiga.

Keakraban mereka terjalin sangat erat sekali, sambil menunggu kegiatan, melanjutkan pekerjaan yang akan diberikan kepada masing-masing anggota satgas, agar sasaran bisa dikerjakan sesuai pertanggung jawabannya.

Pembagian pekerjaan, yang sudah menjadi kegiatan keseharian bersama masyarakat Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, untuk mendapatkan targed yang diinginkan, sebelum penutupan TMMD secara resmi dilaksanakan.

Kebersamaan TNI menjadikan keloyallan mereka kepada Atasan, dari mulai dilantiknya menjadi Prajurit, yang sudah di doktrin dalam bentuk Santi Aji Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI, sudah menyatu dalam jiwanya masing-masing.

Tak terasa waktu berjalan, pembagian tugas mulai diberikan kepada anggota satgas, agar segera berkumpul melaksanakan pengecekkan, dan segera melanjutkan pekerjaan TMMD di Desa Ketapang Kecamatan Susukan ini.

(Pendim 0714)

The post Kata Siap….Bukti TNI yang Selalu Menjunjung Tinggi Loyalitas first appeared on Bengkulu News.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here