Kaur Zona Merah, 2 Orang fositive Covid-19″ Sekda Kaur Himbau Masyarakat Kaur

Kaur, jurnalisbengkulu.com- Tim Satgas Gugus Kaur di sore ini rabu 29/4/2020 resmi merilis terkonfirmasi 2 orang Fositive Covid-19, dari hasil Tes/pemeriksaan Swab
Dari provinsi Palembang Sumsel.

Dengan sudah dinyatakan Fositive Covid-19, seorang perempuan yang berusia 26 tahun, berdomisili Kecamatan Kaur Selatan, awal sebelumnya gejalanya tanggal 14/04/2020, mulai terjadi bersin-bersin dan setelah itu di lakukan isolasi mandiri 14 Hari dirumahkan dalam pemantauan.

Hal juga seorang lak-laki berusia 47 tahun berdomisili di Kecamatan Semidang Gumai mengalami Gejala awal pada tanggal 24 maret 2020 dengan keluhan batuk berdahak, demam dan dilakukan Intervensi pengobatan dan isolasi mandiri dirumah dengan pemantauan selama 14 hari, riwayat kontak perjalanan yang bersangkutan mengikuti acara tabligh akbar di Kota Bengkulu pada tanggal 20 maret 2020.

Hal ini Pemda Kaur menghimbau bagi masyarakat Kaur tetap patuhi anjuran pemerintah dan gunakan masker jika keluar rumah untuk kesehatan kita bersama.

“Untuk yang sudah pernah kontak dengan 2 orang Fositive Covid-19 , segerah melaporkan diri dan lakukan pemeriksaan juga diharapkan kepada masyarakat Kaur tetap patuhi anjuran pemerintah dan setiap keluar rumah diharapkan pakai masker”, himbau Sekda Nandar Munadi. (ADL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here