Kecamatan Muara Kemumu Mendirikan Posco Covid-19

Kepahiang, JurnalisBengkulu. Com- Untuk membantu pemerintah dalam hal memutus mata rantai penyebaran covid 19 kecamatan muara kemumu mendirikan posco bersama dijalan yang merupakan pintu masuk kebeberapa desa yang ada dimuara kemumu .

Kegiatan ini juga terlaksana atas kerjasama antar desa dan tokoh masyarakat serta pemuda yang ada dikecamatan muara kemumu.

Seperti yang disampaikan camat muara kemumu Devison kepada awak Media jurnalis bengkulu. Com bahwasannya
mengingat pintu masuk kebeberapa desa yang ada dikecamatan muara kemumu hanya satu dan hasil kesepakatan beberapa kepala desa maka pada hari ini minggu (19/04/2020) kami mendirikan satu posco bersama yang dikerjakan secara gotong royong.

Yang mana nantinya posko ini akan dijaga oleh sekitar sembilan sampai sepuluh orang setiap harinya terdiri dari satu orang perwakilan dari tiap2 desa, perwakilan dari dinas kesehatan, perwakilan dari kecamatan, dan juga dibantu oleh persatuan pemuda muara kemumu.

Disamping kita menjalankan apa yang sudah menjadi peraturan pemerintah kegiatan ini juga bertujuan untuk menjawab kekawatiran masyarakat tentang pemberitaan beberapa hari yang lalu dari beberapa Media yang menyebutkan bahwasanya kepahiang sudah termasuk zona merah.

Semoga kegiatan ini dapat sedikit memberi rasa aman kepada masyarakat hususnya yang ada dimuara kemumu terkait penyebaran covid 19 ungkap Devison.

Selain itu Devison juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh kepala desa dan perwakilan masyarakat yang telibat dalam kegiatan hari ini.


Dan ini juga membuktikan bahwa betapa tingginya tingkat kesadaran masyarakat hususnya muara kemumu dan umumnya kabupaten kepahiang dalam hal pencegahan penyebaran virus covid 19 dikabupaten kepahiang, pungkasnya.

(AD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here