Kedekatan Alex Bocah Berusia 5 Tahun Dengan Serda Ginting, Wujud Kedekatan TNI Bersama Anak Anak

SINTANG – Bukti Kedekatan Anggota Satgas TMMD 109/Sintang Dengan Anak-anak dalam kegiatan TMMD 109 TA 2020 Kodim Sintang di Desa Trita Karya, Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Sabtu Sore (10/10/2020), tidak bisa di pungkiri lagi.

Hal itu terlihat dari seorang anak bernama Alexa yang masih berusia 5 tahun ini, meminta anggota satgas TMMD, untuk meperbaiki rantai sepedanya yang terlepas. Kedekatan dan kelucuan merekalah yang dapat melepas rasa rindu kepada buah hati satgas TMMD selama melakukan kegiatan TMMD di Desa Tirta Karya.

“Keberadaan anggota satgas TMMD disini memang sangat di senangi oleh anak anak Desa Tirta Karya dalam hal apapun, hal ini sudah menjadi kedekatan anak-anak dengan satgas TMMD, karena mereka sering bercengkrama dan bermain bersama anak-anak di saat ada waktu luang,” kata Serda Ginting.

Lanjut Serda Ginting, di sela-sela kegiatannya, tampak salah satu anggota satgas TMMD, yag sedang memperbaiki rantai sepeda. Kedekatan anak anak bersama Satgas TMMD, menjadi pemicu semangat Satgas TMMD dalam menjalankan kegiata TMMD 109 TA 2020 Kodim1205 Sintang. (1205/Sintang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here