Kegiatan WALHI Sukses, Kedai “Abang Adek” Dapat Sertifikat

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Suksesnya kegiatan Wahana Lingkungan Hidup ( WALHI ) Bengkulu bersama komunitas lingkungan dan komunitas Musik Akustik serta Pencinta alam dari kalangan mahasiswa di Bengkulu yang di selenggarakan di Kedai Abang Adek jalan Pariwisata Pantai Malabero, Kota Bengkulu Rabu  (02/10/2019), membuat antusias mahasiswa/i untuk berkunjung ke objek wisata pantai Malabero.

Dihiasi dengan pemandangan lautnya  yang indah, dengan tumbuh karang saat air laut surut, membuat para mahasiswa asyik mengabadikan pemandangan dengan cara berfose, sehingga acara yang di gelar WALHI Bengkulu Climate Call 2019 yang bertema “Justice For Future” menjadi sukses dan ramai di tonton warga sekitar.

Kegiatan tersebut juga dikemas dengan tarian tradisional Enggano yang mencerita bahwa anak suku perdalaman  Enggano juga peduli dengan lingkungan.

Suksesnya kegiatan acara yang di gelar WALHI Bengkulu yang dilaksanakan di kedai Abang Adek Pantai Malabro ini, maka panitia pelaksana kegiatan mengeluarkan dan menerbitkan Piagam sertifikat sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada Kedai Abang Adek yang telah menjadi mitra penyelenggara atas suksesnya acara yang di gelar di Pantai Malabro tersebut.

Menurut Meike Inda Erlina selaku Ketua Panitia Pelaksana, Sertifikat ini yang di tanda tangan oleh Beni Ardiansyah selaku Direktur Eksekutif Daerah WALHI Bengkulu ini sebagai bentuk ucapan terima kasih atas kerjasamanya kepada Kedai Abng Adek sebagai Mitra Penyelenggara acara Bengkulu Climate Call 2019 yang bertema “Justice For Future” tersebut.

“Sertifikat sebagai Mitra Penyelenggara ini diterbitkan atas Penghargaan atas kerjasama sebagai Mitra WALHI yang kegiatan ini sukses dan lancar,aman,’ Ungkap Meike Inda Erlina usai kegiatan,” ujarnya.

Masih lanjut Meike, selain sukses dilaksanakannya kegiatan tersebut serta dihadiri sebanyak 200 lebih peserta dari bermacam kalangan komunitas peduli lingkungan dan komunitas lainnya juga menikmati keindahan pantai malabro yang lagi surut ini sambil menikmati alunan musik akustik yang di mainkan anak anak mahasiswa tersebut.(Ferizal Adek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here