Keramik Putih Terpasang di Dinding Tempat Wudlu Musholla Al Huda

 

Kabupaten Semarang— Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga yang sedang melaksanakan pembangunan tempat wudhu dan MCK di Musholla Al Huda Dusun Sari Mulyo Rt 03 Rw 05, Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, berburu dengan waktu mengingat perjalanan Program TMMD hampir berjalan tiga pekan, Senin (22/03/2021).

Setelah hampir tiga pekan lamanya berjibaku dengan material pembangunan tempat wudhu dan MCK ditemani panas dan hujan selama pelaksanaan TMMD, anggota TNI bersama masyarakat bahu-membahu mewujudkan pembangunan tempat wudhu dan MCK mulai terlihat hasilnya.

Menurut Danramil 07/Susukan Kapten Kav Sudarto pengawas lapangan pembangunan sarana tempat wudhu dan MCK Mushola Al Huda, anggota Satgas TMMD hari ini fokus dalam pemasangan keramik tempat wudhu dan MCK.

” Hal ini merupakan kelanjutan pekerjaan setelah target pemasangan atap kemarin telah dilaksanakan. Seperti yang kita lihat, Satgas TMMD dan warga harus kerja ekstra cepat agar pembangunan sarana bersuci dan tempat mandi, cuci dan kakus (MCK) ini dapat selesai tepat waktu, ” tutur Kapten Kav Sudarto.

Mengingat saat ini sudah mulai turun hujan, lanjutnya, pekerjaan pembangunan sarana tempat wudhu dan MCK Musholla Al Huda harus segera dikebut sehingga bisa selesai tepat waktu.

” Karena situasi cuaca tidak menentu, pagi hujan, siang sedikit panas dan sore hujan kembali, kita fokuskan saat ini pemasaran keramik dinding bangunan. Alhamdulillah sampai hari ini sudah terlihat rapi dan kelihatan bentuk tempat wudhu nya,”

(Pendim 0714/Salatiga)

The post Keramik Putih Terpasang di Dinding Tempat Wudlu Musholla Al Huda first appeared on Bengkulu News.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here