Kesbangpol Kaur Ajak Siswa-siswi Melawan Narkoba

Kaur, JB – Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik melaksanakan Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika(P4GN) dan Sosialisasi Peraturan Daerah Nomor 8 Tahun 2020 di SMP 8 Kaur pada hari Selasa (09/03/2021).

“Ya, sosialisasi ini dilakukan agar, penyebarluasan informasi tentang upaya pencegahan dan penyalahgunaan narkoba ini dan akibatnya akan diketahui oleh berbagai lapisan masyarakat Kabupaten Kaur,” jelas Deki Zulkarnain, STTP.MM.

Dalam penyampaiannya Kakan Kasbanpol Kaur Deki Zulkarnain, SSTP.MM. sangat mengharapkan kepada siswa-siswi peserta agar apa yang disampaikan permateri nanti memahami materi yang disampaikan dengan baik.

Kegiatan Sosialisasi P4GN dan Perda Nomor 8 Tahun 2020, dengan permateri Gufoni, SH.MH., dalam penyampaianya bahaya narkoba ini adalah tanggung jawab bersama.

Oleh karena itu, keterlibatan berbagai pihak harus satu napas untuk memberantasnya, generasi muda tentunya harus menghindari agar tidak terjerumus, ketika ini terjadi, maka masa depan akan jadi ancaman.

“Kita mengajak seluruh siswa-siswi jangan pernah mencoba yang namanya, ” tutup Ghufron kasi Intel Kejari Kaur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here