Koptu Adi Sucipto Mampu Operasikan Mesin Molen

0
3

Pati – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati dilaksanakan di wilayah Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Untuk mempercepat proses pengecoran rabat beton, ada salah satu anggota Satgas TMMD 111 Kodim 0718/Pati yang mahir mengoperasikan mesin molen, Selasa (29/6/2021).

Anggota Satgas tersebut yaitu Koptu Adi Sucipto, dirinya mengaku mampu mengoperasikan mesin molen semenjak awal masuk Kodim 0718/Pati. Mesin molen adalah alat yang sangat vital dalam proses pencampuran semen dengan material dan air. Hal ini dilakukan supaya bahan material bisa tercampur dengan baik.

“semenjak awal masuk Kodim 0718/Pati, saya belajar mengoperasikan mesin molen saat mengikuti TMMD 10 tahun yang lalu, dan ini juga ada tekniknya agar bisa mendapatkan kualitas yang baik,”Ujarnya

Dirinya juga dipercaya rekan rekannya tim Satgas TMMD untuk mengoperasikan mesin molen. Dengan kemampuan yang dimiliki oleh Koptu Adi Sucipto pekerjaan akan bisa semakin cepat dan bisa menghasilkan kualitas yang baik pula.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here