KPU Benteng Lantik 55 Anggota PPK Terpilih

Bengkulu Tengah, jurnalisbengkulu.com – Sebanyak 55 Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Terpilih pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu tahun 2020 dilantik oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu Tengah, Sabtu (29/02/2020) di Hotel Tahura

Pelantikan Anggota PPK se Kabupaten Bengkulu Tengah tersebut dihadiri Wakil Bupati dan Kapolres Bengkulu Tengah serta semua unsur Komisioner KPU Bengkulu Tengah dan unsur terkait lainnya.

Brotoseno selaku Ketua KPU Kabupaten Bengkulu Tengah mengatakan Anggota PPK yang dilantik ini langsung melakukan bimbingan teknis selama dua hari untuk diberikan pembekalan dalam menghadapi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu pada tahun 2020 mendatang.

“Setelah melalui beberapa proses seleksi, hari ini kita melakukan pelantikan anggota PPK terpilih yang dimulai dari pendaftaran hingga seleksi 10 besar per Kecamatan se Kabupaten,” ungkap Brotoseno.

Bukan hanya itu, tegas Brotoseno, sebanyak 55 peserta yang terdiri dari 11 Kecamatan se Kabupaten Bengkulu Tengah dan sebanyak 38 anggota PPK laki-laki dan 17 anggota PPK perempuan.

“Pelantikan dilanjutkan dengan Bimtek selama dua hari pesertanya anggota PPK dan diberikan materi terkait tentang seputaran pemilihan umum dan regulasi yang dianggap penting dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu,” tutupnya.(Ferizal Adek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here