KPU Kaur Rampungkan Distribusi Pilkada

Kaur, JB – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaur berupaya memastikan agar logistik Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) serentak 2020 bisa diterima petugas di lapangan sebelum hari pencoblosan pada Rabu lusa.

Ketua KPU Meixxy Rismanto, SE mengatakan KPU Kaur sudah menyiapkan logistik serta Alat Pelindung Diri (APD) bagi petugas untuk didistribusikan ke tempat pemungutan suara (TPS) melalui panitia pemilihan kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) setidaknya pada H-1.

” Ya, pendistribusian dilakukan mulai hari ini untuk wilayah yang sulit. Sedangkan, untuk yang mudah terjangkau pada selasa besok, ” terang Meixxy Rismanto saat berada di Gudang logistik II , (7/12).

Sementara itu, Komisioner Sirus Legiyarti, S. Pd mengungkapkan penyaluran distribusi hari untuk daerah sulit dan daerah pedalaman.

“Untuk daerah sulit ada Kecamatan Maje ada 7 Desa, untuk Nasal ada 6 Desa, Muara Sahung 8 Desa, dan Tetap ada 2 Desa, ” beber Komisioner Sirus Legiyarti kepada jurnalisbengkulu.com.

Tampak, Gudang Logistik 1 dan 2 dikawal ketat oleh pihak kepolisian Polres Kaur, Bawaslu Kaur serta seluruh Staf karyawan KPU Kaur dan rombongan lainnya. (***)





LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here