KPU Kaur Terbaik Nomor II Partisipasi Pemilih Pilkada Serentak, Meixxy : Berkat Kerja Keras Bersama

Kaur, JB – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaur mengikuti Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakor) pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 se-Provinsi Bengkulu di Kabupaten Rejang Lebong,  di Golden Rich Hotel 88 (15-17/03/2021).

Dalam hal ini, KPU Kaur dianugerahi peringkat ke-2 partisipasi pemilih tertinggi. “Alhamdulillah itu semua dapat terwujud berkat dukungan dari sekretariat KPU kabupaten kaur, penyelenggara tingkat kecamatan (PPK), tingkat desa (PPS) maupun KPPS serta seluruh lapisan masyarakat se-Kabupaten Kaur,” terang Komisioner KPU Kaur Meixxy Rismanto, SE.

Meixxy mengaku, seperti di kutip e-bengkulu.com seluruh jajaran KPU Kabupaten Kaur menyadari betul tanpa kerjasama yang baik tidak lah mungkin KPU Kaur mampu menjalankan dan menuntaskan serta mensukseskan pilkada yang di laksanakan pada tgl 9 Desember 2020 tanpa melibatkan semua unsur lapisan masyarakat Kaur.

“Ya terkhusus, kami ucapan terima kasih kepada Kapolres kaur beserta jajaran, dandim 0408 BS/Kaur beserta jajaran, Kejaksaan Negeri Kaur, Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur dan seluruh media baik media cetak maupun media online, ” tutur Komisioner Meixxy.

Begitu pula kolega kerja KPU, lanjutnya. Sebagai penyelenggara pengawasan dalam hal ini Bawaslu Kabupaten Kaur beserta jajarannya. Yang telah banyak membantu kami (KPU Kaur) di dalam mensukseskan setiap tahapan pilkada. Kegiatan di hadiri langsung oleh anggota KPU RI Pramono Ubaid Tanthowi. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here