Laka Lantas, Korban Meninggal Tanpa Identitas, Diduga Warga Kota Bengkulu

Bengkulu Tengah, jurnalisbengkulu.com – Warga Kota Bengkulu yang menggunakan kendaraan roda dua bernomor polisi BD 6885 EV kecelakaan di Jalan lintas Pekik Nyaring tepatnya di Desa Pondok Kelapa, Kecamatan Pondok Kelapa, Bengkulu Tengah, Sabtu Malam (18/1/2020).

Laka Lantas yang terjadi di wilayah Kabupaten Bengkulu Tengah tersebut meninggal dan jasad korban saat ini masih berada di RS Bhayangkara Bengkulu.

Sat Lantas Polres Benteng sudah berusaha mencari alamat korban. Sebab, korban tidak membawa identitas atau handphone dan alamat yang ada di STNK masih pemilik lama, sedangkan, motor tersebut sudah beberapa kali pindah tangan, sehingga alamat korban tidak diketahui.

Motor korban kecelakaan

Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Andjas Adipermana S.IK melalui Kasatlantas Polres Bengkulu Tengah I Made Sukranaya mengatakan, saat ini jenazah korban menunggu diambil oleh keluarganya lantaran polisi belum menemukan pihak keluarga.

“Untuk pencarian keluarga korban pun sudah dicari oleh anggota kita kerumahnya berdasarkan alamat sesuai STNK yang dibawa oleh korban tetapi alamat yang dituju ternyata tidak mendapatkan hasil karena motor tersebut sudah dijual belikan dalam waktu lama,” demikian, I Made.

(Ferizal Adek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here