LMP Marcab Muba bersama IWO Muba Serahkan Hasil Galang Donasi Peduli Palestina Ke Bagian Kesra Setda

Muba, jurnalisbengkulu.com– Laskar Merah Putih Markas Cabang Musi Banyuasin bersama Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online kabupaten Musi Banyuasin menyerahkan hasil Galang Donasi kepada Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Muba, Senin (24/5/2021).

Menerima Penyerahan tersebut Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Ustadz H Opi Palopi MA mengatakan, apresiasi setinggi-tingginya kepada LMP Marcab Muba bersama PD IWO Muba, suatu kebanggaan apalagi untuk diperuntukan dalam kemanusiaan.

” Bersyukur dan bangga bahwa keberadaan Organisasi Masyarakat dan Organisasi Profesi Wartawan terhadap bencana kemanusiaan sangat tinggi, semoga LMP Marcab dan PD IWO Muba jadi contoh bagi yang lainnya,” ujar Ustadz H Opi Palopi.

Sementara itu Ketua LMP Marcab Muba Satoto Waliun mengatakan, penyerahan hasil dari kegiatan penggalangan donasi Muba Peduli Palestina ke Bidang Kesra Setda Muba hari ini merupakan kesepakatan yang telah di sepakati antar kami Laskar Merah Putih Musi Banyuasin bersama PD IWO Muba.

” Kita sepakat dan setuju apa pun hasilnya kita serahkan dan kita percayakan kepada pemkab muba untuk menyalurkannya atas nama Masyarakat dan Pemerintah Daerah kabupaten Musi Banyuasin, semoga donasi ini dapat membantu saudara-saudara kita yang berada di Palestina,” ungkap Satoto Waliun.

Terpisah Ketua PD IWO Muba Riyan SyahPutra mengungkapkan, Alhamdulilah hari ini kita berkesempatan menyerahkan hasil donasi kepada Bagian Kesra Setda Muba. Hasil ini adalah wujud kepedulian kita terhadap sesama umat muslim dalam bentuk kemanusiaan.

” Inshallah kedepannya kita akan terus membentuk dan mengembangkan jiwa-jiwa kemanusiaan bersama LMP Marcab Muba, Salam Kemanusiaan dan Panjang Umur Perjuangan,” imbuhnya.

Donasi ini diserahkan langsung oleh, Bendahara Umum LMP Marcab Muba Sumarni Kodim, Bendahara PD IWO Muba Hasim.

(Rusdian/rl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here